Atasi Asma Keras Kepala Dengan Nasihat Besar Ini

Asma adalah kondisi yang menakutkan karena menimbulkan masalah dengan cara Anda bernapas.

Ini berarti menghindari semua produk tembakau serta memperhatikan sumber pekerjaan, serta mempertimbangkan asap atau uap yang mungkin Anda temui di tempat kerja yang prospektif.

baca juga : soloco asli obat kuat pria

Asma jenis apa yang Anda derita? Menyadari asma yang Anda miliki sangat penting. Orang yang menderita asma akibat olahraga harus mempertimbangkan membawa inhaler darurat bersama mereka di dalam tas olahraga mereka. Mengetahui pola gejalanya dapat membantu Anda mencegah keadaan darurat.

Anda ingin memastikan bahwa Anda dapat menghindari situasi yang dapat memicu serangan asma. Bagi sebagian orang, alergen seperti debu dan serbuk sari, seperti reaksi terhadap debu atau serbuk sari. Orang lain mungkin memiliki serangan ketika mereka berpartisipasi dalam kegiatan fisik. Coba dan cari tahu kapan asma Anda mulai sehingga Anda tahu apa yang harus dihindari.

baca juga : soloco asli obat ejakulasi dini

Jika Anda mengalami serangan asma (ringan atau sedang), paksa udara dari paru-paru Anda sampai kosong. Hembuskan napas dengan cepat dan paksa. Anda ingin memaksa udara keluar. Tarik napas serangkaian tiga napas cepat, dan kemudian ambil satu napas dalam-dalam sehingga Anda dapat membiarkan paru-paru Anda terisi dengan udara, dan kemudian memaksa udara keluar lagi. Ini akan memaksa Anda untuk memperhatikan semua napas Anda. Itu juga mengeluarkan udara untuk keluar dari paru-paru sehingga lebih banyak yang bisa masuk. Anda mungkin menghasilkan dahak, tetapi itu hanya pertanda pernapasan Anda kembali normal.

Bisa lebih baik membuka jendela saat Anda membutuhkan aliran udara.

Omalizumab adalah obat antibodi yang mampu mengendalikan gejala reaksi alergi.

Jika tidak dirawat dan dikendalikan dengan benar, asma bisa berakibat fatal. Dengan menggunakan saran dalam artikel di atas, Anda dapat lebih mengontrol asma Anda.

baca juga : soloco asli obat lemah syahwat